Share

Mobil X-Men Sampai ke China

Mufrod, Okezone · Minggu 01 Mei 2016 06:07 WIB
https: img.okezone.com content 2016 04 30 15 1377012 mobil-x-men-sampai-ke-china-28yNJYSb3n.jpg Kia Sportage X-Men (foto: Indianautosblog)

BEIJING – Produsen automotif Kia kembali memperkenalkan mobil terbaru dari seri film X-Men di gelaran Beijing Auto Show 2016. Model yang kali ini diperkenalkan adalah Sportage. Mobil ini tampil lebih atraktif dibanding tahun lalu yang menggunakan Sorento.

Seperti dikutip dari Indianautosblog, dua tahun lalu mobil X-Men dihiasi ornamen kuku cakar panjang di bagian depan dan belakangnya. Namun kali ini, Kia mendesain ulang dengan tampilan lebih kalem. Bagian bodinya hanya diberi grafis yang menjadi karakter kuat dari X-Men.

Dominasi garis biru dengan aksen sarang lebah merupakan ciri khas yang ditonjolkan Kia Sportage. Sedangkan logo X tetap dipertahankan di tengah grille.

Tak hanya itu, Kia melakukan modifikasi pada beberapa bagian bodi untuk meningkatkan kesan kukuh pada kendaraan. Sektor kaki-kaki juga turut diubah menggunakan pelek racing. Sayangnya, sektor mesin kabarnya masih mempertahankan standar pabrikan.

Mobil X-Men ini rencananya hanya menjadi pemanis di Beijing Auto Show 2016. Produsen asal Korea Selatan ini tidak berencana menjualnya. Mobil ini selanjutnya akan dipamerkan di Australia untuk mempromosikan world premiere film ‘X-Men Apocalypse’ yang mulai tayang Mei 2016.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(ton)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini