Share

Mercy E Class Bekas Taksi Dijamin Layak Jalan

Pius Mali, Okezone · Sabtu 30 April 2016 19:15 WIB
https: img.okezone.com content 2016 04 30 15 1377010 mercy-e-class-bekas-taksi-dijamin-layak-jalan-4dvElT9wTH.jpg Interior Mercedes Benz E200 Kompressor bekas taksi yang dijual untuk umum (Mali/Okezone)

JAKARTA - Tak hanya menjual produk sedan Mercedes Benz E200 Kompressor bekas armada Taksi Silver Bird, PT Blue Bird Tbk juga memberikan garansi dan jaminan kepada pembeli mobil merek Eropa tersebut.

General Manager Used Car PT Blue Bird Tbk, Heri Sugiarto, memastikan mobil bekas taksi eksekutif tersebut masih dalam kondisi layak jalan.

"Kami di Blue Bird sangat concern terhadap kualitas pelayanan, baik dari sisi armada ataupun pelayanan lainnya. Oleh karena itu, selama mobil dioperasionalkan sebagai taksi selalu dilakukan perawatan dan pengawasan dengan baik agar tidak bermasalah saat melayani tamu. Begitu juga saat akan dijual ke masyarakat, mobil tersebut harus dalam kondisi prima," jelasnya, saat ditemui di markas Blue Bird di Mampang, Jakarta, Sabtu (20/4/2016).

Ia menambahkan, kondisi mobil yang dijual dalam keadaan baik dan sangat terawat oleh pihak Blue Bird. Mobil bahkan telah mendapatkan pengecekan sebelum dinyatakan layak untuk dijual ke konsumen.

"Selama masa operasional perawatan berkalanya jalan. Komponen mobil yang memang harus dilakukan penggantian itu kami jalankan. Sebelum dijual, kami lakukan rekondisi, seperti mahkota taksinya dicabut, argonya juga, interiornya juga kami rapikan.Untuk teknis, kami juga sudah punya alat diagnosis khusus dari Mercedes Benz untuk melihat semua kerusakan yang ada pada mobil. Kami memang bengkel yang ditunjuk resmi dan dikasih previllage khusus untuk dapatkan itu. Jadi interior, eksterior, dan mesin sudah distandarkan kembali," paparnya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(ton)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini