Share

Menggiurkan, Mercy E Class Bekas Taksi Dijual di Bawah Rp200 Juta

Pius Mali, Okezone · Sabtu 30 April 2016 18:09 WIB
https: img.okezone.com content 2016 04 30 15 1376997 menggiurkan-mercy-e-class-bekas-taksi-dijual-di-bawah-rp200-juta-Or9ToG6zCG.jpg Mercedes Benz E200 Kompressor bekas taksi dijual ke konsumen dengan harga di bawah Rp200 juta (Mali/Okezone)

JAKARTA - Sedan Mercedes Benz E200 Kompressor bekas armada Taki Silver Bird mulai dijual umum. Mobil yang sudah dikembalikan ke kondisi standar tersebut dijual dengan harga di bawah Rp200 juta.

"Untuk Mercedes Benz E200 Kompressor bekas Silver Bird ini kami tawarkan dengan harga cukup kompetitif. Range harganya di bawah Rp200 juta dan di atas Rp180 juta," ujar Heri Sugiato General Manager Used Car PT Blue Bird Tbk di temui di kantornya di Mampang, Jakarta Selatan, Sabtu (30/4/2016).

Seperti mobil bekas lainnya, tambah Heri, konsumen juga bisa membeli mobil Mercedes Benz E200 Kompressor eks taksi eksekutif tersebut dengan sistem tunai maupun diangsur. Ini dilakukan untuk mempermudah konsumen yang hendak memiliki mobil bekas merek Jerman tersebut.

"Selain dengan cara tunai atau cash, calon pembeli juga bisa dengan cara kredit. Ada beberapa perusahaan yang bekerja sama dengan dengan kami. Dengan uang muka Rp35 juta, konsumen sudah bisa bawa pulang mobil mewah ke rumah," paparnya.

Heri menambahkan, untuk usia pakai mobil rata-rata berumur lima hingga tujuh tahun dari masa produksinya. Ini untuk memastikan mobil masih dalam kondisi laik jalan.

"Sebenarnya kalau dari sisi perizinan, peremajaan armada bisa dilakukan maksimal tujuh tahun. Namun demi menjaga kualitas pelayanan, usia kendaraan dipersingkat menjadi lima tahun," tutup dia.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(ton)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini