Share

Siapa Saja Pembeli Mobil Supermewah Bentley di Indonesia?

Pius Mali, Okezone · Sabtu 30 April 2016 06:35 WIB
https: img.okezone.com content 2016 04 30 15 1376764 siapa-saja-pembeli-mobil-supermewah-bentley-di-indonesia-Nawx5XTyis.jpg Pembeli mobil Bentley di Indonesia merupakan orang-orang berumur dengan posisi mapan (Mali/Okezone)

BOGOR - PT Grandauto Dinamika (GAD) menjual tiga model Bentley di Indonesia yakni Continental GT, Flying Spur, dan Mulsanne. Harga yang ditawarkan untuk membawa pulang mobil mencapai lebih dari Rp8 miliar.

Dengan harga tersebut, Director of Wholesales and Training GAD Bambang Tjahyono mengatakan, konsumen Bentley di Indonesia memiliki posisi yang membuatnya mapan.

"Mobil Bentley yang jelas untuk lebih tua (older), umur 40-an ke atas. Untuk profesinya, kalangan pengusaha kebanyakan," jelas Bambang, kemarin.

Soal sistem pembelian kendaraan supermewah ini, jelas dia, tidak ada perbedaan dengan membeli mobil lainnya. Tidak selalu mobil mewah dibeli secara cash.

"Pembeliannya campur, ada yang cash ada yang kredit. Komposisinya masing-masing 50 persen. Untuk kredit kami ada kerja sama. Biasanya dengan bank untuk pembiayaannya," pungkas dia.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(ton)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini