Share

Kawasaki Estrella Siap "Usik" Royal Enfield

Santo Evren Sirait, Okezone · Sabtu 30 April 2016 09:13 WIB
https: img.okezone.com content 2016 04 29 15 1376635 kawasaki-estrella-siap-usik-royal-enfield-hPVQjsswAO.jpg Kawasaki Estrella (Rushlane)

MUMBAI - Berdasarkan data dari Zauba, Kawasaki India telah mendatangkan satu produk bergaya klasik yakni Estrella. Kedatangannya untuk keperluan penelitian dan pengembangan.

Dilaporkan Rushlane, pabrikan sepeda motor asal Jepang itu tengah melakukan studi terkait semakin berkembangnya pasar motor berkapasitas 250-350 cc di India.

Disinyalir bila Kawasaki memasarkan Estrella maka secara otomatis keberadaan Royal Enfield Bullet 350 dan Classic 350 akan terusik. Di India, Kawasaki baru saja mendatangkan Versys 650, kemudian dalam waktu dekat akan meluncurkan motor bermesin satu silinder yakni Z250 SL.

Kemungkinan besar Estrella akan dirakit secara lokal di pabrik Kawasaki di Pune, India. Kawasaki Estrella didukung oleh mesin 249 cc satu silinder berpendingin udara yang mampu menghasilkan tenaga 17,4 ps pada 7.500 rpm dan torsi 18 nm pada 5.000 rpm. Sistem transmisinya lima percepatan.

Kawasakai Estrella dilengkapi dengan garpu depan teleskopik dan peredam kejut coil-spring. Bagian roda depan dan belakang disematkan rem cakram, lampu depan bulat, dan beberapa aksen krom di bodi motor.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(ton)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini