Share

Calon Konsumen Bisa Coba Nyetir Mobil Bentley Seharga Miliaran Rupiah

Pius Mali, Okezone · Jum'at 29 April 2016 20:30 WIB
https: img.okezone.com content 2016 04 29 15 1376516 calon-konsumen-bisa-coba-nyetir-mobil-bentley-seharga-miliaran-rupiah-LffcuHFRyK.jpg Ilustrasi Bentley Bentayga (foto: Carwow)

BOGOR - Merek mobil Bentley di Indonesi dijual dengan harga mulai dari Rp8 miliar. Lantas bagiamana cara PT Grandauto Dinamika (GAD) mengenalkan produk mobil mewah tersebut kepada calon pembeli di Indonesia?

Director of Wholesales and Training PT Grandauto Dinamika Bambang Tjahyono mengatakan, konsumen yang membeli mobil buatan Inggris tersebut umumnya sudah mengenal dan mendapat informasi produknya.

"Konsumen kami, kalaui mereka mau mobil terbaik, sedan dengan performa terbaik, maka dia akan pilih Bentley," ujarnya ditemui di Bentley Driving Experience, Jumat (29/4/2016).

Untuk lebih meyakinkan, lanjut Bambang, GAD mulai mengadakan event-event khusus yang mendekatkan konsumen dengan mobil Bentley. Bahkan, konsumen bisa langsung menguji performa mobilnya secara langsung.

"Kita mulai bikin event seperti hari ini. Jadi konsumen bisa test out the car. Ya mungkin, bukan race the car meski diadakan di sirkuit, tapi bisa tau handlingnya gimana, dari situ mereka merasakan bahwa mobil Bentley itu luxurious tapi performance oriented," pungkas dia.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(ton)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini