Share

Segera Meluncur, Honda Perlihatkan Gambar Teaser Accord Hybrid

Santo Evren Sirait, Okezone · Jum'at 29 April 2016 10:13 WIB
https: img.okezone.com content 2016 04 28 15 1375447 segera-meluncur-honda-perlihatkan-gambar-teaser-accord-hybrid-xoqRx09nbT.jpg Honda Accord Hybrid (Foto: Paultan)

BANGKOK – Honda Accord Hybrid telah diperkenalkan beberapa waktu lalu di Jepang. Sekarang sedan tersebut segera mendarat di Thailand. Hal itu dibuktikan dari munculnya gambar teaser Accord Hybrid di laman resmi Honda Thailand.

Seperti dilaporkan Paultan, Jumat (29/4/2016), di laman tersebut belum tertera spesifikasi lengkap dari Accord Hybrid. Kemungkinan mobil ini mendapat mesin bensin empat silinder, i-VTEC, dan 2.0 liter. Mesin konvensional itu dipasangkan ke dua motor listrik. Berdasarkan spesifikasi Acoord Hybrid di Amerika Serikat, mesinnya mampu mengeluarkan tenaga sekuat 212 hp.

Tampaknya Accord Hybrid untuk pasar Thailand akan datang dengan Honda Sensing. Selain itu, dilengkapi dengan fitur keamanan seperti adaptive cruise control (ACC), collission mitigation breaking system (CMBS), road departure mitigation (RDM) with lane departure warning (LDW), dan lane keeping assist system.

Honda Accord Hybrid mengadopsi penampilan Accord facelift. Melalui gambar teaser itu diperkirakan lampu depan mobil menggunakan LED, dan ditambahkan logo 'Hybrid'. Diharapkan interiornya memiliki desain yang sama seperti Accord Nonhybrid.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(ton)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini