Share

Body Kit Supercar Ini Seharga Toyota Sienta

Mufrod, Okezone · Jum'at 29 April 2016 01:18 WIB
https: img.okezone.com content 2016 04 28 15 1375445 body-kit-supercar-ini-seharga-toyota-sienta-HWxKCXDPti.jpg Lamborghini Huracan (foto: GTSpirit)

SAN'AGATA - Perangkat modifikasi supercar Lamborghini ini terbilang cukup mencengangkan, harga yang ditawarkannya mencapai USD22.484 atau sekira Rp296 juta.

Perangkat modifikasi yang dirancang untuk mendukung tingkat aerodinamikan kendaraan ini meliputi lips spoiler depan, side skirt, bumper belakang dan sayap belakang yang memiliki fungsi meningkatkan downforce dari tenaga mesin besar.

Lamborghini mendesain perangkat ini khusus untuk model Huracan. Bagian lips poilernya dan lainnya dirancang menggunakan bahan serat karbon. Penggunaan perangkat ini diklaim hanya menambah bobot sekira 50 kilogram. Demikian seperti dikutip dari GT Spirit, Jumat (29/4/2016).

Secara tampilan, perangkat tambahan ini juga menunjang kesan Huracan menjadi lebih gahar. Terlebih banyak yang mengira model ini sebagai Huracan superlegra yang menjadi produk pamungkas Lamborghini.

Produsen Lamborghini rencananya akan memperkenalkan beberapa perangkat tambahan baru dengan tampilan lebih gahar dari model yang diperkenalkan saat ini.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(ton)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini