Share

Urusan Pajero Sport Kelar, Mitsubishi Siapkan Mirage Facelift

Santo Evren Sirait, Okezone · Selasa 23 Februari 2016 09:10 WIB
https: img.okezone.com content 2016 02 23 15 1318908 urusan-pajero-sport-kelar-mitsubishi-siapkan-mirage-facelift-6pCttkZIeb.jpg Mitsubishi Indonesia berencana memboyong Mirage facelift (ResponseJP)

MALANG - Di beberapa negara, salah satunya Thailand, Mitsubishi Mirage facelift telah diluncurkan. PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), agen pemegang merek mobil Mitsubishi di Indonesia, juga memiliki rencana akan membawanya ke Indonesia.

"Memang tidak dapat dipungkiri beberapa negara ada juga (Mirage facelift). Kami ingin meluncurkannya di tahun ini, tapi kami masih konsentrasi di all new Pajero Sport karena ini backbone kami," ujar Imam Choeru Cahya, group of Head MMC sales group, PT KTB, kepada Okezone di Malang, Jawa Timur, baru-baru ini.

Ketika ditanyakan soal waktunya, Imam menjawab, "Sudah pasti (tahun ini) karena ini harus ikut ke prinsipal. Tinggal masalah waktu saja. Kalau ini (all new Pajero Sport) sudah jalan, kami akan pertimbangkan," pungkas Imam.

Di Thailand, new Mirage mendapat sejumlah pembaharuan. Satu yang paling signifikan adalah tambahan fitur keamanan seperti electronic stability control, hill start assist, emergency stop signal, low speed autonomous emergency braking, dan misacceleration mitigation system

Sumber tenaga berasal dari mesin 1,2 liter tiga silinder MIVEC yang dapat mengeluarkan tenaga 78 ps pada 6.000 rpm dan torsi puncak 100 nm pada 4.000 rpm.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(ton)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini