Share

Aksesori Honda All New CBR 150R Dijual Mulai Rp300 Ribu

Pius Mali, Okezone · Senin 15 Februari 2016 05:00 WIB
https: img.okezone.com content 2016 02 15 15 1311961 aksesori-honda-all-new-cbr-150r-dijual-mulai-rp300-ribu-QRxAccZACm.jpg Honda All New CBR 150R (Foto: Pius/Okezone)

BOGOR - Bagi pemilik Honda all new CBR 150R yang tak ingin sepeda motornya tampil standar, PT Astra Honda Motor (AHM) menawarkan paket aksesori khusus sportbike 150 cc itu.

Margono Tanuwijaya, direktur marketing AHM mengatakan, aksesori tersebut bisa dibeli langsung oleh pemiliki per item atau sekaligus dalam dua jenis paket.

"Ada dua paket aksesori, sporty package itu harganya mulai Rp300 ribuan dan ada juga yang kami sebut racing package dengan harga Rp1 juta. Total ada 10 item yang bisa secara retail," ujarnya.

Sepuluh model Honda Genuine Accessories (HGA) bisa dibeli di seluruh jaringan diler Honda. Beberapa aksesori tambahan yang dimaksud adalah handle bar caps, muffler blue series, rear and end protector, serta front caliper brake guard.

Tak hanya bawan pabrikan, tersedia pula 15 item aksesori dengan merek Armo, SSS, dan Bikers untuk CBR 150R yang bisa dibeli di toko aksesori dan bengkel modifikasi.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(ton)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini