A PHP Error was encountered

Severity: Warning

Message: mysqli::real_connect(): (HY000/2002): Operation timed out

Filename: mysqli/mysqli_driver.php

Line Number: 201

Backtrace:

File: /mainData/sites/web_apps/okeautos/apps_2019/models/db/Mdbdetail.php
Line: 12
Function: database

File: /mainData/sites/web_apps/okeautos/apps_2019/controllers/Read.php
Line: 20
Function: model

File: /mainData/sites/web_apps/okeautos/public_2019/index.php
Line: 320
Function: require_once

Merokok dalam Kabin Mobil Diatur di Virginia : Okezone Otomotif

Merokok dalam Kabin Mobil Diatur di Virginia

Mufrod, Okezone · Sabtu 13 Februari 2016 11:05 WIB
https: img.okezone.com content 2016 02 12 15 1310913 merokok-dalam-kabin-mobil-diatur-di-virginia-xx0FJGv4zz.jpg Ilustrasi merokok dalam mobil (foto:Trendingcentral)

VIRGINIA - Jangan pernah merokok sambil mengendarai mobil bersama anak, apalagi jika dilakukan di wilayah Kota Virginia, Amerika Serikat. Sebab, hal itu bisa membuat pengendara berurusan dengan pihak pengadilan.

Dalam waktu dekat pemerintah setempat akan mempersiapkan rancangan undang-undang terhadap pelanggaran merokok di dalam kabin mobil bersama anak di bawah usia delapan tahun. Demikian seperti dikutip dari Autoblog.

Larangan tersebut dibuat mengingat hasil penelitian yang menyebutkan bahayanya asap rokok bagi anak kecil. Pasalnya, berdasarkan hasil penelitian anak di bawah usia delapan tahun sedang mengalami perkembangan paru-paru.

Meski pelanggar tidak akan mendapatkan sanksi berat, dan hanya dikenakan denda. Namun pemerintah setempat dan petugas kepolisian akan mengumpulkan denda tersebut untuk pengembangan sekolah dan dunia pendidikan di kota tersebut.

Sebelumnya diketahui banyak pengendara mobil di Virginia yang selalu merokok di dalam mobil, sedangkan di dalamnya ada penumpang anak berusia dibawah delapan tahun.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(ton)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini