Share

Menandai Kedatangan Accord Facelift, Honda Rilis Video Teaser

Santo Evren Sirait, Okezone · Sabtu 13 Februari 2016 06:08 WIB
https: img.okezone.com content 2016 02 12 15 1310901 menandai-kedatangan-accord-facelift-honda-rilis-video-teaser-bL1p7EOiYU.jpg Honda Accord Facelift (Foto: Youtube)

BANGKOK - Honda Thailand baru saja merilis video teaser untuk menandai kedatangan Accord facelift. Video berdurasi hanya 15 detik itu hanya memperlihatkan bagian luar mobil saja. Seperti dilaporkan Paultan, dari video tersebut terungkap bahwa Honda Thailand akan menyebarnya ke diler-diler resmi mulai 25 Februari.

Walaupun tidak ada informasi terkait spesifikasi, video tersebut menunjukkan adanya perubahan di sektor eksterior yang membuatnya lebih terlihat segar. Perubahan yang mencolok ada pada lampu depan, kini menggunakan LED begitu juga dengan lampu senja. Fasia depan, grille, lampu kabut dan lampu belakang termasuk fitur yang mengalami revisi. Sementara pelek tidak mengalami banyak perubahan, desainnya masih sama seperti Accord 2.4L model lama.

Cukup disayangkan video teaser tersebut tidak memperlihatkan bagian kabin. Diharapkan Accord facelift dibekali dengan bahan kulit berkualitas untuk menutupi dinding mobil dan membungkus jok. Sistem hiburan juga diharapkan mengalami pembaruan.

Adapun sektor jantung penggeraknya belum diinformasikan. Namun bila mengacu pada Accord yang dipasarkan di Amerika Serikat (AS) terdapat dua pilihan mesin. Mesin 2,4 liter earth dreams empat silinder dengan tenaga 185 hp dan 3,5 liter V6 bertenaga 278 hp.

Accord facelift berdasarkan spesifikasi AS juga mendapatkan fitur keselamatan lengkap, seperti Adaptive Cruise Control (ACC), Collision Mitigation Braking System (CMBS), Lane Departure Warning (LDW), dan Forward Collision Warning (FCW).

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(ton)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini