Share

Datsun Indonesia Tambah Fitur di T-Style & T-Active Secara Bertahap

Pius Mali, Okezone · Jum'at 12 Februari 2016 20:46 WIB
https: img.okezone.com content 2016 02 12 15 1310891 datsun-indonesia-tambah-fitur-di-t-style-t-active-secara-bertahap-6IbaXZNiO5.jpg Datsun tambahkan beberapa fitur secara bertahap (Okezone)

JAKARTA - Datsun Indonesia menambahkan fitur pembuka jendela otomatis pada kaca pintu belakang atau rear power window. Fitur ini hanya hadir untuk varian tertinggi, yakni T-Style dan T-Active.

Penambahan rear power window tersebut merupakan respons dari permintaan konsumen.

"Penambahan power window di belakang itu memang prioritas dan itu yang paling cepat kami develop. Bukannya paling susah power window? Memang adanya fitur ini, bergantung pada permintaan, dan ini yang lebih dulu," ujarnya saat ditemui di Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (12/2/2016).

Saat ditanyakan mengenai penambahan fitur yang terkesan dicicil, Indri tak menampiknya. Hal tersebut merupakan langkah yang diambil oleh merek mobil yang berada di bawah naungan PT Nissan Motor Indonesia (NMI) ini.

"Konsumen memang butuh semua, tapi memang penambahan kami lakukan bertahap. Minta airbag, kami tambahkan. Terus power window untuk kaca belakang juga sudah dipasang sekarang," tutup dia.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(ton)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini