Share

Kini, Datsun Varian Tertinggi Sudah Gunakan Rear Power Window

Pius Mali, Okezone · Jum'at 12 Februari 2016 19:41 WIB
https: img.okezone.com content 2016 02 12 15 1310844 kini-datsun-varian-tertinggi-sudah-gunakan-rear-power-window-id4Ax8fm6M.jpg Datsun GO dan GO+ Panca (Okezone)

JAKARTA - Setelah menambahkan fitur single airbag di varian T-Style pada Agustus 2015, Datsun Indonesia melengkapi fitur pembuka jendela otomatis (power window) pada model Datsun GO dan Datsun GO+ Panca.

"Ada tambahan rear power window di varian T-Style dan T-Active untuk yang produksi baru. Tidak kami launching besar-besaran, hanya di showroom saja," ungkap Indriani Hadiwidjaja, head of Datsun Indonesia di Jakarta, Jumat (12/2/2016).

Adanya fitur power window, lanjut Indri, merupakan permintaan dari konsumen agar tidak perlu repot saat membuka kaca belakang.

Saat ditanyakan mengenai kenaikan harga, mengingat power window memerlukan beberapa komponen baru, Indri mengakui terjadi kenaikan pada dua model Datsun tersebut.

"Harganya juga ada penambahan total Rp3 juta. Itu sudah berikut kenaikan BBN. Kalau model yang enggak pakai rear window naiknya cuma Rp2 juta," pungkas dia.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(ton)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini