Share

Dua Merek Pelapis Jok Premium Resmi Hadir di Indonesia

Mufrod, Okezone · Jum'at 12 Februari 2016 19:41 WIB
https: img.okezone.com content 2016 02 12 15 1310843 dua-merek-pelapis-jok-premium-resmi-hadir-di-indonesia-7e9NptedU2.jpg Peresmian PT Advindo Premium Material (foto: Okezone)

JAKARTA - Sebanyak 30 autorized dari beberapa kota menghadiri acara Indonesia Summit Autorized 2016 yang diselenggarakan PT Advindo Premium Material selaku distributor tunggal pelapis kulit jok premium Wollsdrof dan Alcantara di Indonesia.

Kegiatan tersebut sekaligus menjadi perkenalan PT APM sebagai distributor tunggal bahan pelapis jok untuk dua merek Wollsdrof dan Alcantara yang hingga kini banyak digunakan produsen automotif Eropa, Jepang, dan Amerika.

Hadirnya 30 autorized ini sekaligus menjadi ajang bagi PT APM untuk lebih mengetahui tren maupun kebutuhan pelapis kulit jok yang diinginkan konsumen Indonesia.

"Kami mengumpulkan autorized seluruh Indonesia untuk mengetahui apa yang menjadi kebutuhan banyak konsumen di Indonesia saat ini," ungkap Oscar Widjaja, presiden PT Premium Material, Jumat (12/2/2016).

Ia menambahkan, dengan acara summit ini kami selaku distributor bisa mengetahui secara langsung apa yang menjadi kebutuhan dan perkembangan masyrakat khususnya dalam menyediakan produk berkualitas pelapis kulit jok sesuai kebutuhan.

Sebagai informasi, Wollsdrof merupakan pelapis kulit jok asal Austria berkelas premium yang diproduksi menggunakan bahan dasar kulit sapi berkualitas.

"Jenis kulit sapi kelas premium biasanya didapat dari sapi asal Eropa yang memiliki kulit tebal dan berbulu halus untuk digunakan menjadi pelapis kulit jok," beber Andreas Ho, national account manager PT Premium Material.

Sedangkan produk Alcantara merupakan pelapis kulit jok sintetis berteknologi microfiber yang memiliki karakteristik anti-bacterial sehngga menjamin kenyamanan tanpa harus terganggu bakteri yang dihasilkan dari kotoran yang menempel.

Saat ini dua merek pelapis kulit jok tersebut telah tersedia di 30 jaringan autorized PT Premium Material, seperti Jabodetabek, Yogyakarta, Semarang, Surabaya, Bandung, Aceh, Medan, Palembang, Banjarmasin, Makassar, dan Manado.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(ton)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini