Share

Ini Sosok Sepeda Motor Terbesar di Dunia

Mufrod, Okezone · Jum'at 12 Februari 2016 07:04 WIB
https: img.okezone.com content 2016 02 11 15 1310038 ini-sosok-sepeda-motor-terbesar-di-dunia-603KBaTrVM.jpg Sepeda motor terbesar di dunia (foto: Ridingmode)

PARMA - Rumah modifikasi Regio Design memang cukup punya nama besar di Italia, terutama di kalangan para pencinta motor besar. Karyanya bukan hanya urusan mengubah tampilan sepeda motor besar, melainkan juga mampu menghasilkan sepeda motor terbesar di dunia.

Predikat sepeda motor terbesar ini tentu tidak sembarangan didapat, karena Regio design benar-benar merancangnya dengan ukuran yang sangat besar. Bahkan saat para biker motor gede duduk di bangku motor besar di dunia ini tampak sangat kecil.

Secara dimensi sepeda motor ini memiliki panjang sekira 9 meter lebih, sedangkan tingginya mencapai 4,5 meter. Demikian seperti dikutip dari Ridingmode.

Layaknya sepeda motor pada umumnya, Regio Design merancang seluruh bagian dengan material asli mulai rangka, tangki bahan bakar, setang, mesin berkubikasi besar dan ban dengan diameter besar.

Dengan komponen seluruh bagian sepeda motor menggunakan bahan seperti aslinya, wajar jika rumah modifikasi ini mengklaim berat total sepeda motor ini mencapai 4 ton.

Meski menjadi sepeda motor terbesar di dunia, secara fungsi tunggangan raksasa ini bisa berjalan walau hanya di trek lurus. pengendalaian dilakukan menggunakan perangkat di bagian jok.

 




Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(ton)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini