Share

Motor Matik Terpanjang di Dunia Ini Mampu Menampung 25 Orang

Mufrod, Okezone · Jum'at 12 Februari 2016 06:59 WIB
https: img.okezone.com content 2016 02 11 15 1310036 motor-matik-terpanjang-di-dunia-ini-mampu-menampung-25-orang-2fisiuxaDU.jpg Sepeda motor matik terpanjang di dunia (foto:Ridingmode)

LONDON - Siapa sangka kreativitas Colin Furze yang berprofesi sebagai teknisi pompa air asal Inggris ini rupanya bisa memecahkan rekor dunia sepeda motor matik terpanjang di dunia.

Modifikasi yang dilakukannya pun terbilang cukup mudah. Colin hanya menghubungkan bagian depan dan belakang sepeda motor matiknya setelah mempersiapkan perangkat yang dirancangnya sendiri dengan bahan aluminium. Demikian seperti dikutip Ridingmode.

Tak tanggung-tanggung, rangkanya memiliki panjang sekira 100 meter. Tak sekadar panjang, bodi motor tersebut juga dilengkapi jok khusus dan dapat memuat tak kurang dari 25 orang.

Meski rancangannya tersebut termasuk aneh dan meraih predikat sebagai skuter matik terpanjang di dunia, secara fungsi skutik ini juga bisa jalan layaknya sepeda motor umum dan mampu mengangkut 25 orang dengan kecepatan 56 kilometer per jam.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(ton)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini