Share

Triumph Tiger Sport Segera Meluncur

Santo Evren Sirait, Okezone · Jum'at 12 Februari 2016 01:50 WIB
https: img.okezone.com content 2016 02 11 15 1310035 triumph-tiger-sport-segera-meluncur-LS3fimpjbn.jpg Triumph Tiger Sport (Paultan)

LONDON - Triump Motor Company, produsen sepeda motor asal Inggris, akan meluncurkan Tiger Sport terbaru pada Mei 2016 di gelaran London Motorcycle Show. Tidak lama setelah itu, Tiger Sport mulai disebar ke diler-diler resmi Triump di Inggris.

Seperti dilansir Paultan, sebuah mesin 1.050 cc terpasang di rangka motor dan menawarkan sejumlah perbaikan serta pengembangan baru. Sebut saja pembakaran direvisi, ride by wire throttle, dan sistem knalpot direvisi, serta diklaim lebih hemat bahan bakar.

Selain itu, terdapat fitur baru lainnya meliputi mode berkendara, traction control, cruise control, ABS, dan slip-assist clutch datang sebagai fitur standar. Kemudian pijakan kaki baru, warna layar instrument cluster bisa diatur dan grip baru.

Triumph Tiger Sport model 2016 akan datang dengan bodi berbalut warna matte black atau aluminium silver.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(ton)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini