Share

Gambar Suzuki SX4 S-Cross Facelift Bocor

Santo Evren Sirait, Okezone · Jum'at 12 Februari 2016 03:45 WIB
https: img.okezone.com content 2016 02 11 15 1310021 gambar-suzuki-sx4-s-cross-facelift-bocor-6Q4XzXet1P.jpg Suzuki SX4 S-Cross (Paultan)

PARIS – Gambar Suzuki SX4 S-Cross facelift bocor di internet. Gambar tersebut diambil saat acara presentasi SX4 S-Cross di hadapan para perwakilan diler di Prancis baru-baru ini. Seperti dilaporkan Paultan, meskipun hanya model facelift, generasi kedua dari crossover compact tu sudah mendapat banyak perubahan.

Perubahan jelas terlihat di bagian depannya yang direvisi, dan tampak cukup berbeda bila dibandingkan model terdahulu. Adapun bagian yang berubah meliputi bumper baru, grille depan lebih besar, desain lampu utama dan kap mesin juga tampil dengan desain baru.

Dilaporkan pula, SX4 S-Cross facelift ini memiliki ground clearance lebih tinggi. Sementara bagian kabin diharapkan mendapat desain dasbor, konsol tengah, dan instrument cluster baru agar memiliki kesan segar.

Belum ada informasi resmi terkait mesin yang akan dipasangkan ke mobil Jepang ini. Namun, diharapkan Suzuki memasangkan beragam pilihan mesin seperti mesin bensin Boosterjet berkapasitas 1,0 dan 1,4 liter, serta diesel 1,6 liter. Transmisi otomatis dan manual enam percepatan akan tersedia untuk semua varian.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(ton)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini