Share

Chevrolet Trax Terbaru Mulai Diperkenalkan

Santo Evren Sirait, Okezone · Kamis 11 Februari 2016 03:40 WIB
https: img.okezone.com content 2016 02 10 15 1309080 chevrolet-trax-terbaru-mulai-diperkenalkan-oV6RdeeCTU.jpg Chevrolet Trax (Worldcarfans)

CHICAGO – Di hari pertama pembukaan Chicago Auto Show 2016 khusus media, Kamis (11/2/2016), Chevrolet memperkenalkan Trax terbaru. Datang sebagai model 2017, Trax membawa sejumlah perubahan baik di bagian eksterior maupun interior. Tidak hanya itu, sebagaimana dilansir Worldcarfans, pabrikan asal Amerika Serikat itu juga menyematkan teknologi tambahan.

Penampilan eksterior Chevrolet Trax sedikit berubah pada sektor lampu depan dan grille. Jika diperhatikan bentuknya mirip seperti Volt terbaru, Cruze, dan Malibu. Perubahan lain meliputi aksen krom di sekitar bezel lampu kabut, bumper belakang direvisi, dan desain lampu belakang baru, serta pelek 18 inci.

Sementara di sisi interior, Chevrolet telah melakukan perubahan pada dasbornya. Kini sistem hiburan mengusung head unit layar sentuh yang bisa terhubung ke Car Play Apple, Android Auto, 4G LTE, dan wifi.

Di bagian keamanan, Trax 2017 mendapat tambahan berupa Side Blind Zone Alert, Rear Cross Traffic Alert, Forward Collision Alert, dan Lane Departure Warning. Fitur standar hanya menawarkan 10 airbag dan kamera parkir belakang.

Tidak ada perubahan di sektor mesin. CUV Amerika ini masih mengandalkan 1,4 liter, turbocharged bertenaga 138 hp dan torsi 200 nm. Mesin terhubung ke transmisi otomatis enam percepatan.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(ton)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini