Share

Honda Siap Perkenalkan Civic Hatchback Bulan Depan

Santo Evren Sirait, Okezone · Kamis 11 Februari 2016 01:36 WIB
https: img.okezone.com content 2016 02 10 15 1309076 honda-siap-perkenalkan-civic-hatchback-bulan-depan-byKa6kyiUq.jpg Honda Civic hatchback (Foto: Worldcarfans)

JENEWA – Honda tengah bersiap memperkenalkan prototipe Civic hatchback pada awal bulan depan di gelaran Geneva Motor Show 2016. Hal itu diperkuat dengan dirilisnya gambar teaser yang menunjukan bagian belakang mobil. Sebelumnya pada September 2015, Honda resmi meluncurkan Civic sedan dan coupe di Los Angeles, Amerika Serikat.

Kesan sporty begitu terasa pada Civic hatchback meskipun Honda hanya memperlihatkan bagian belakangnya. Knalpot ganda yang berada di tengah bumper sudah mewakili kesan sporty, apalagi ditambah dengan spoiler atap yang menarik. Desain lampu belakang mirip seperti bumerang.

Seperti dilaporkan Worldcarfans, dijadwalkan mobil lima pintu itu mulai dipasarkan di Eropa tahun depan. Civic hatchback akan diproduksi di pabrik Honda di Swindon, Inggris, dan dari situ diekspor ke berbagai negara, termasuk Amerika Serikat.

Berdasarakan rumor yang beredar, Civic hatchback versi Eropa mendapat dukungan dari mesin 1,0 liter baru, tiga silinder yang dibantu oleh turbocharged. Hasilnya mesin akan dapat menghembuskan tenaga sebesar 127 hp dan torsi 200 nm.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(ton)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini