Share

Suzuki India Siap Luncurkan Empat Produk Baru Tahun Ini

Mufrod, Okezone · Rabu 10 Februari 2016 06:58 WIB
https: img.okezone.com content 2016 02 09 15 1308275 suzuki-india-siap-luncurkan-empat-produk-baru-tahun-ini-nZquyAo84N.jpg Ilustrasi logo Suzuki (foto: Maruticarsindia)

NEW DELHI - Resmi meluncurkan Vitara Brezza, Maruti Suzuki langsung mengumumkan rencana barunya untuk meluncurkan 4 produk terbarunya tahun ini yang akan dipasarkan di India.

Rencana tersebut secara langsung diungkapkan kepala insinyur Maruti India yang menegaskan, setelah peluncuran Vitara Brezza di ajang Auto Expo 2016 yang ditutup minggu lalu.

Bahkan pimpinan insinyur Maruti tersebut menegaskan hadirnya empat model tersebut menjadi jajaran 15 produk baru yang akan diluncurkan Maruti Suzuki India hingga 2020 mendatang. Demikian seperti dikutip dari auto.ndtv.

Pengembangan 15 produk terbaru tersebut menjadi target Maruti Suzuki India, untuk meningkatkan posisinya sebagai produsen automotif terbesar di negeri hindustan tersebut.

Mengingat saat ini India telah menjadi salah satu pasar terbesar bagi banyak produsen automotif lainnya yang berlomba menampilkan kendaraan yang sesuai untuk kebutuhan konsumennya.

Kompetisi inilah yang membuat Suzuki secara simultan berani mengembangkan dan menargetkan banyak produk baru yang akan dipasarkan, namun Maruti Suzuki sendiri belum merilis model seperti apa saja yang akan dipasarkan dalam lima tahun mendatang.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(ton)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini