Share

Honda Filipina Resmi Meliris All New Civic

Santo Evren Sirait, Okezone · Rabu 10 Februari 2016 03:21 WIB
https: img.okezone.com content 2016 02 09 15 1308215 honda-filipina-resmi-meliris-all-new-civic-LwprGOhZa6.jpg Honda all new Civic (Autoindustriya)

MANILA - Honda Cars Philippines Incorporated (HCPI) baru saja merilis teaser all new Civic untuk dipasarkan di Filipina. Dari teaser tersebut tidak dijelaskan kapan sedan Jepang tersebut meluncur. Sebelumnya, all new Civic meluncur perdana di Amerika Serikat pada September tahun lalu. Demikian dilansir dari Autoindustriya.

All new Civic memiliki desain eksterior modren dengan karakter sporty. Selain itu, Civic menggunakan sasis dan bodi baru yang dirancang khusus. bagian depan mobil mendapat 'Solid Wing Face’ baru, sementara bagian belakang mendapat lampu yang memanjang sampai pintu bagasi.

Dalam hal dimensi, Honda mengklaim all new Civic lebih lebar 51 milimeter, 25 mm lebih rendah dan wheelbase lebih panjang sekira 30 mm daripada generasi sebelumnya. Dengan begitu ruang kabin akan terasa lebih luas dan memiliki ruang untuk kaki yang lebih lega.

Mesin untuk pasar Filipina belum ditentukan. Bila mengacu pada all new Civic yang dipasarkan di Amerika, terdapat dua pilihan mesin. Pertama adalah 2,0 liter VTEC yang mampu menghasilkan tenaga sebesar 158 ps pada 6.000 rpm dan torsi 187 nm torsi pada 4.200 rpm. Mesin dihubungkan ke transmisi manual enam percepatan atau CVT.

Kedua adalah mesin 1,5 liter VTEC turbocharged bertenaga 174 ps pada 5.500 rpm dan torsi 219 nm torsi yang tersedia antara 1800-5500 rpm.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(ton)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini