Share

Sangarnya Bentley Edisi Mulsanne Speed Beluga

Santo Evren Sirait, Okezone · Rabu 10 Februari 2016 05:43 WIB
https: img.okezone.com content 2016 02 09 15 1308210 sangarnya-bentley-edisi-mulsanne-speed-beluga-G2Jz7UzwaP.jpg Sangarnya Bentley Edisi Mulsanne Speed Beluga (Worldcarfans)

LONDON – Pembuat mobil mewah dan sport besar, Bentley Motors Limited secara diam-diam telah meluncurkan Bentley edisi Mulsanne Speed Beluga. Dirancang oleh divisi modifikasi, Mulliner, edisi khusus ini mendapat sejumlah perubahan baik dibagian eksterior maupun interior. Tidak hanya sporty, kini tampangnya terkesan sangar.

Pada sektor interior, mobil yang diberi sentuhan warna hitam ini mendapat pelek lima spoke 21 inci yang juga diberi warna hitam. Sedan mewah asal Inggris ini telah dilengkapi logo "Beluga Edition" pada sill plates dan lambang "Flying B" di ujung kap mesin yang dikelilingi dengan tulisan "Beluga Edition".

Sementara interior hanya mendapat sedikit perubahan saja. Jok dibungkus bahan kulit berkualitas, dan Burr Walnut. Mobil juga memiliki sandaran tangan lipat di bangku barus kedua. Demikian dilansir dari Worldcarfans.

Bentley tidak memberikan informasi terkait peforma kendaraan. Namun berdasarkan Bentley Mulsanne Speed standar dapur pacunya dihuni oleh mesin V8 6.75 liter yang menghasilkan tenaga sebesar 530 hp dan torsi 811 pound-feet. Hal ini memungkinkan model tersebut berakselerasi dari 0 sampai 100 kilometer per jam dalam 4,8 detik. Kecepatan maksimal 305 km/jam.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(ton)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini