Share

Sportcar Porsche 911 Carrera Ini Miliki Kabin Semewah Sedan

Pius Mali, Okezone · Selasa 09 Februari 2016 20:09 WIB
https: img.okezone.com content 2016 02 09 15 1308187 sportcar-porsche-911-carrera-ini-miliki-kabin-semewah-sedan-rs4rBf0bfR.jpg Porsche 911 Carrera S Cabriolet yang telah dipersonalisasi dan memiliki kabin mewah (Worldcarfans)

STUTTGART - Produsen mobil sport Porsche menawarkan paket personalisasi bagi konsumennya. Contoh mobil personalisasi dilakukan pada produk sportcar 911 Carrera S Cabriolet.

Porsche memungkinkan pelanggan untuk memilih dari berbagai macam pilihan kustomisasi untuk diaplikasi pada mobil standar pabrikan. Proses personalisasi yang dicontohkan pada 911 Carrea S Cabriolet dilakukan berdasar pilihan yang telah disediakan oleh pabrikan dan dilakukan oleh tim Porsche Exclusive. Demikian seperti diinformasikan Worldcarfans.

Tampilan luar Porsche 911 Carrera S Cabriolet yang dipersonalisasi tampak sporty dengan menggunakan cat warna hitam yang diistilahkan sebagai jet black metallic, pelek palang 10 berdiameter 20 inci warna abu-abu, serta perengkat kaliper rem warna merah.

Kabin Porsche 911 Carrera S Cabriolet terlihat mewah layaknya sedan premium dengan pelapisbahan kulit warna coklat yang diistilahkan sebagai espresso. Selain itu, Porsche juga menyematkan panel kayu pada steering, dasbor, konsol tengah, dan pada dinding pintu serta aksen krom pada tuas transmisi pada tuas transmisi.

Personalisasi memang hanya difokuskan pada tampilan eksterior dan interior saja. Sehingga mesin standar berkapasitas 3,0 liter yang menggunakan enam silinder serta dilengkapi dengan teknologi BiTurbo masih dipertahankan. Tenaga mesin yang mencapai 420 hp dengan torsi maksimum mencapai 500 nm dikirim ke roda belakang melalui sistem transmisi tujuh percepatan manual standar atau pilihan transmisi tujuh percepatan PDK.

Meski demikian, Porsche tak menyebut soal rincian harga serta waktu yang diperlukan untuk melakukan personalisasi pada produknya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(ton)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini