Share

Takut Dimintai Ganti Rugi, Pengemudi Ini Berlutut Dekat Mobil Bentley

Anton Suhartono, Okezone · Rabu 10 Februari 2016 07:44 WIB
https: img.okezone.com content 2016 02 09 15 1307928 takut-dimintai-ganti-rugi-pengemudi-ini-berlutut-dekat-mobil-bentley-NlDNRU3Wfj.jpg Sorang pria berlutut di dekat mobil Bentley, meminta kepada pengemudi agar tidak dimintai ganti rugi (CEN)

SHANGHAI - Seorang sopir minivan di China berlutut meminta maaf kepada pengemudi Bentley setelah kedua mobil terlibat kecelakaan di jalan tol. Aksi pria itu terang saja menjadi perhatian pengguna jalan lainnya.

Perisitiwa itu terjadi di jalan tol yang menghubungkan Shanghai dengan Chongqing. Demikian diberitakan People’s Daily Online.

Pria itu berlutut meminta maaf atas kecelakaan tersebut dan meminta kepada pengemudi Bentley agar tidak meminta uang kerugian.

Petugas yang melihat aksi pria itu langsung memintanya berdiri. Menurut polisi lalu lintas di lokasi, kecelakaan tersebut terjadi bukan karena kesalahan pengemudi minivan, melainkan Bentley.

Kedua mobil awalnya sedang mengantre untuk masuk ke pintu tol. Ia menabrak Bentley berwarna merah dari sisi belakang sebelah kiri. Pengemudi Bentley berpindah jalur dan memotong jalan minivan dengan tiba-tiba sehingga benturan tidak terhindari.

Polisi menegaskan, pengemudi minivan tidak harus mengganti kerugian, bahkan seharusnya mendapat kompensasi.

Sementara itu, menurut pengemudi Bentley menyebutkan mobilnya dibeli pada 2013 dengan harga 2,6 juta yuan atau sekira Rp5,4 miliar (kurs saat ini). Ia menaksir biaya yang harus dikeluarkan untuk perbaikan sebesar beberapa ribu yuan. Setelah dimediasi polisi, pengemudi Bentley sepakat membayar kerugian.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(ton)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini