Share

Suzuki Indomobil Siap Ikut Low Carbon Emission Program

Pius Mali, Okezone · Selasa 09 Februari 2016 09:09 WIB
https: img.okezone.com content 2016 02 09 15 1307492 suzuki-indomobil-siap-ikut-low-carbon-emission-programme-u7zTenl7Kl.jpg Ilustrasi: Karimun Wagon yang merupakan mobil LCGC Suzuki (Okezone)

JAKARTA - Usai merampungkan aturan tentang program mobil low cost green car (LCGC) pada 2012, Pemerintah kembali menyiapkan program kendaraan low carbon emission program (LCEP). LCEP ini disebut-sebut akan menjadi generasi penerus dari mobil LCGC yang sudah banyak dijual di pasaran.

Menanggapi rencana ini, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) selaku agen pemegang merek (APM) mobil Suzuki di Indonesia menyatakan kesiapannya menghadirkan kendaraan sesuai dengan kriteria LCEP.

"Kami dukung LCEP. Kami sangat mendukung program ini. Kalau ini diluncurkan oleh pemerintah kami siap ikuti," ujar Davy J Tuilan, 4W deputy managing director PT SIS.

Meski menyatakan kesiapannya, namun Davy masih enggan mengomentari produk apa yang akan dijadikan mobil LCEP nantinya.

"Untuk produknya, yang tahun ini saja saya enggak ngomong, apalagi LCEP. Pokoknya kami siap, itu saja. Untuk persiapan khusus atau bagaimana? Ya belum ada persiapan apa-apa," pungkas Davy.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(ton)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini