Share

Honda HR-V Varian RS Dirilis Akhir Bulan Ini

Santo Evren Sirait, Okezone · Selasa 09 Februari 2016 07:17 WIB
https: img.okezone.com content 2016 02 08 15 1307346 honda-hr-v-varian-rs-dirilis-akhir-bulan-ini-gRmcmuFxgg.jpg Honda Vezel (foto:Responsejp)

TOKYO - Honda Motor Company (HMC) memperlihatkan beberapa gambar model HR-V varian RS di website mereka. Dilaporkan ResponseJP, mobil yang juga dikenal dengan sebutan Vezel itu dijadwalkan dirilis akhir Februari 2016. Honda HR-V varian RS diklaim menawarkan sensasi mengemudi yang lebih baik dan mengusung desain lebih sporty.

Belum banyak informasi yang dibeberkan oleh Honda, namun berdasarkan gambar yang ditunjukkan, bagian luar HR-V RS dilengkapi dengan grille yang eksklusif, lampu kabut LED, aksen garnish di bumper depan dalam balutan warna crystal black, dan pelek 18 inci. Sementara interior menghadirkan bahan suede untuk membungkus dasbor, armrest, konsol tengah, dan jok. Demikian seperti dikutip dari Responsejp.

Tidak ada informasi mengenai jantung pacunya, namun diperkirakan masih mengandalkan mesin yang sama seperti versi biasa.

Di Indonesia, HR-V didukung mesin 1,5 liter SOHC i-VTEC empat silinder yang menghasilkan tenaga sebesar 120 ps pada 6.600 rpm dengan torsi maksimal 14,8 kg.m pada 4.600 rpm. Mesin dihubungkan ke sistem transmisi enam percepatan. Ada juga mesin 1,8 liter SOHC i-VTEC, empat silinder, bertenaga 139 ps pada 6.500 rpm dan torsi 17,2 kg.m pada 4.300 rpm.

Tak hanya sekadar menunjukkan gambar eksterior dan kabin HR-V RS saja, Honda akan terus memberikan informasi lanjutan terkait SUV tersebut di website resminya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(ton)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini