Share

Meluncur 2017, BMW Tambah Keluarga i Series Model SUV

Mufrod, Okezone · Senin 08 Februari 2016 17:07 WIB
https: img.okezone.com content 2016 02 08 15 1307189 meluncur-2017-bmw-tambah-keluarga-i-series-model-suv-LN4pmOC9od.jpg Sketsa SUV BMW i5 (foto: Carscoop)

MUNICH - Produsen BMW tahun ini tengah mempersiapkan peluncuran produk i5 yang akan melengkapi jajaran keluarga i series yang dikenal dengan model berteknologi tinggi yang hadir di pasar global.

Sebelumnya, dikabarkan produsen mobil premium tersebut masih bingung untuk menentukan model bagi i5 apakah akan tampil dengan model sedan atau SUV. Namun, hadirnya Tesla model X, rupanya membuat BMW memutuskan untuk menghadirkan i5 sebagai model SUV.

Sebagai pesaing utama Tesla model X, BMW juga telah mempersiapkan produk terbarunya dengan teknologi canggih yang telah dikembangkannya di Munich, Jerman. Seluruh teknologi tersebut akan disematkan pada produk SUV terbarunya. Demikian seperti dikutip Carscoop.

BMW mengklaim bahwa i5 akan menjadi kendaraan SUV pintah karena selain hadir sebagai mobil listrik, produsen yang mengawali kendaraan hybrid-nya dengan model i8 sport ini, akan menanamkan teknologi mobil tanpa sopir pada i5.

Seperti beberapa model i series lainnya, SUV ini juga akan dibekali dengan konstruksi yang dirancang menggunakan bahan serat karbon ringan.

Produsen BMW memastikan SUV i5 akan segera diluncurkan tahun depan dengan jadwal perkenalannya ke pasar global tahun ini.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(ton)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini