Share

Strategi Suzuki Capai Market Share 12,5% di Indonesia

Pius Mali, Okezone · Senin 08 Februari 2016 12:22 WIB
https: img.okezone.com content 2016 02 08 15 1307025 strategi-suzuki-capai-market-share-12-5-di-indonesia-AIUUgQlG4N.jpg Suzuki Indonesia lakukan langkah komprehensif untuk capai target di 2016 (foto: ist)

JAKARTA - Memperoleh market share 12,5 persen merupakan target PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) untuk periode 2016. Lalu, bagaimana strategi agen pemegang merek (APM) mobil Suzuki di Indonesia itu untuk mencapai target tersebut?

Donny Saputra selaku 4W marketing director PT SIS mengatakan, pihaknya akan melakukan langkah komprehensif di berbagai bidang.

"Strateginya komprehensif, tidak hanya marketing activity tapi juga sales actvity. Kami berkolaborsi agar bisa achieve angka itu," ujarnya.

Donny menambahkan, langkah tersebut akan disesuaikan dengan tagline Suzuki, tahun ini yakni "The Year of More". SIS akan berusaha memberikan pelayanan yang lebih baik kepada konsumen, baik di bagian marketing maupun sales.

Senada dengan Donny, Davy J Tuilan, 4W deputy managing director SIS mengatakan, pada 2016 pihaknya akan fokus pada jenis produk yang banyak diminati konsumen, seperti low MPV. Selain itu produk baru juga diharapkan dapat mendongkrak penjualan.

"Kami akan tetap fokus di segmen low MPV di mana banyak pemain dari berbagai merek di segmen ini. Lalu pikap juga karena ini menjadi salah satu andalan kami dan LCGC. Selain itu, kami juga akan hadirkan SUV nanti, sebagai strategi," pungkas dia.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(ton)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini