Share

Yamaha Pamer New Fascino Edisi Khusus

Santo Evren Sirait, Okezone · Minggu 07 Februari 2016 14:15 WIB
https: img.okezone.com content 2016 02 06 15 1306449 yamaha-pamer-new-fascino-edisi-khusus-gzGxfX0tjK.jpg Yamaha Fascino (Rushlane)

NEW DELHI - Pada ajang Auto Expo 2016 di India, Yamaha memperlihatkan skuter matik (Skutik) new Fascino edisi khusus. Untuk memberikan penampilan yang berbeda dari versi biasa, Yamaha hanya menawarkan warna baru saja. Sementara fitur dan mesin tidak berubah.

Sebagaimana dilansir dari Rushlane, Fascino edisi khusus mendapat warna matte black sebagai warna dasar lalu dikombinasikan dengan tembaga. Sementara jantung pacunya masih mengandalkan mesin 110 cc yang mengeluarkan tenaga 7,1 PS.

Yamaha India belum memberikan informasi terkait harga new Fascino edisi khusus. Sebagai perbandingan Fascino versi biasa dipasarkan dengan harga INR53.100 atau sekira Rp10,6 juta. Soal waktu peluncuran Yamaha juga belum membocorkannya.

Untuk diketahui, Yamaha new Fascino meluncur pada Mei 2015 di India. Desain lampu depan yang bulat membuatnya terlihat bergaya, spedometer masih analog, suspensi depan teleskopik dan belakang swing arm. Sistem pengereman masih mengandalkan tromol.

Pada kesempatan yang sama, Yamaha juga meluncurkan MT-09. Motor jenis superbike ini mengusung mesin 847 cc bertenaga 115 ps dan torsi 87,5 nm.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(ton)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini