Share

Begini Cara Diler Mitsubishi Jadikan All New Pajero Sport Menjadi No 1

Mufrod, Okezone · Jum'at 05 Februari 2016 23:01 WIB
https: img.okezone.com content 2016 02 05 15 1306004 begini-cara-diler-mitsubishi-jadikan-all-new-pajero-sport-menjadi-no-1-wFJLh8tmPl.jpg All New Pajero Sport (foto: Okezone)

JAKARTA - Resmi luncurkan generasi terbaru Mitsubishi all new Pajero sport pada Jumat (29/2/2016), produk ini langsung ditargetkan akan menggenjot penjualan produk SUV Mitsubishi untuk menjadi produk nomor satu di Indonesia.

Dengan menargetkan penjualan sebesar 1.500 unit sebulan, salah satu jaringan diler terbesarnya Lautan Berlian turut mengemas program untuk mendongkrak posisi penjualan all new Pajero Sport menjadi nomer wahid.

Menandalkan 28 cabangnya diseluruh Indonesia, diler ini bahkan membuat moto baru yakni Melayani dengan Sepenuh Hati, dimana seluruh konsumen akan mendapat segala bentuk informasi produk khususnya all new Pajero Sport serta memberikan kesempatan konsumen untuk menjajal secara langsung SUV andalan Mitsubishi sebelum melakukan pembelian.

"Produk bagus dengan pelayanan terbaik menjadi kunci kemenangan All New Pajero Sport, dan kita ingin memastikan pelayanan terbaik terus diberikan kepada konsumen. ," ungkap General Manager Lautan Berlian Jakarta Indra Dermawan, dalam keterangan resminya kepada Okezone, Jumat (5/2/2016).

Ia menambahkan, dengan tingginya apresiasi konsumen terhadap pelayanan di Lautan Berlian selama ini, diharapkan dapat mendorong All New Pajero Sport untuk menembus rekor baru penjualan dan mengalahkan pesaingnya di kelas yang sama. Terlebih Indonesia ditargetkan jadi pasar Mitsubishi All New Pajero Sport nomor 1 di dunia.

Untuk bisa mencapai target tersebut, Lautan Berlian juga melakukan peningkatan kualitas dalam melayani sahabat Mitsubishi dengan penerapan model respon cepat bagi calon konsumen, pelayanan berkualitas dalam penjualan, perawatan kendaraan, suku cadang serta jasa lainnya, budaya kerja responsif untuk produk dan pelayanan dengan dedikasi dan integritas 24 jam untuk membantu konsumen.

"Selain itu kenyamanan sahabat Mitsubishi juga menjadi perhatian dealer ini. Ruang tunggu yang nyaman, tempat bermain anak, serta fasilitas service yang nomor wahid diberikan untuk Sahabat Mitsubishi," pungkas Indra

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(ton)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini