Share

Perbedaan Chevrolet Trax Tipe LT dan LTZ

Mufrod, Okezone · Rabu 02 Desember 2015 13:01 WIB
https: img.okezone.com content 2015 12 02 15 1259482 perbedaan-chevrolet-trax-tipe-lt-dan-ltz-mYeDVrq0fM.jpg Interior kabin Chevrolet Trax (Foto: Okezone)

BOGOR  –  PT General Motors Indonesia telah resmi meluncurkan Chevrolet Trax untuk pasar automotif Tanah Air. Sebelumnya, produk ini sudah diperkenalkan secara perdana di gelaran Gaikindo Indonesia International Auto Show pada Agustus 2015.

Chevrolet Trax hadir dengan dua tipe yakni LT dan LTZ. Kedua model ini tampil dengan beberapa perbedaan, khusus untuk tipe LTZ sebagai varian tertinggi telah dilengkapi sunroof serta pelek berdiameter lebih besar 18 inci.

"Dua tipe LT dan LTZ memiliki beberapa perbedaan yakni jok kulit berkualitas, aksen krom, spion dengan pemanas, sunroof elektrik, auto up/down for drivers-side window, dan pelek yang lebih besar," ungkap Dadan Ramadhan, customer care director GM Indonesia.

Dengan perbedaan sunroof serta pelek yang lebih besar, perbedaan harga yang ditawarkan untuk tipe LT dan LTZ terpaut hingga Rp25 juta.

Selebihnya dua tipe ini tidak memiliki perbedaan berarti, seperti sektor mesin yang sama menggunakan kapasitas 1.4 liter dengan turbocharge, juga dilengkapi enam airbag sebagai fitur keamanannya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(ton)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini