Share

Menguji Performa Chevrolet Trax di Sirkuit Sentul

Mufrod, Okezone · Selasa 01 Desember 2015 21:34 WIB
https: img.okezone.com content 2015 12 01 15 1259244 menguji-ketangguhan-chevrolet-trax-di-lintasan-sirkuit-YTCRh8SMhG.jpg Chevrolet Trax diuji coba di Sirkuit Sentul, Bogor (Mufrod/Okezone)

BOGOR - General Motors Indonesia memberikan kesempatan kepada para jurnalis untuk menjajal produk terbarunya Chevrolet Trax di sirkuit Sentul, Bogor, Jawa Barat.

Kesempatan ini tidak disia-siakan untuk mengetahui ketangguhan mobil SUV compact tersebut. Ada beberapa pengujian, mulai dari performa, handling, hingga slalom.

Di uji performa, Okezone menggunakan Chevrolet Trax tipe LTZ transmisi otomatis. Begitu pedal gas ditekan, semburan tenaga yang disebut mencapai 140 ps pada putaran 4.900 rpm dari mesin 1,4 liter plus turbocharger itu langsung bisa dirasakan.

Begitu pula pada putaran bawahnya yang mengandalkan torsi 200 nm, membuat SUV berbobot 1.334 kilogram ini cukup responsif.

Perpindahan gigi juga terasa halus. Tenaga disalurkan melalui enam gear percepatan dibantu teknologi tiptronic. Setiap perpindahan gigi, mobil ini cukup responsif.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(ton)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini