Share

Komunitas Pengguna Yamaha NMAX Semakin Bertambah

Santo Evren Sirait, Okezone · Selasa 01 Desember 2015 20:26 WIB
https: img.okezone.com content 2015 12 01 15 1259207 komunitas-pengguna-yamaha-nmax-semakin-bertambah-H3PHZnRm4d.jpg Komunitas Pengguna Yamaha NMAX Semakin Bertambah (Foto: Yamaha)

SURAKARTA - Komunitas pengguna Yamaha NMAX terus bertambah. Setelah komunitas Yamaha NMAX di Lampung resmi berdiri beberapa waktu lalu, kini giliran pengguna NMAX di Surakarta atau Surakarta Max Owner (SUMO) yang resmi mendeklarasikan kehadirannya.

Peresmian Sumo dilakukan pada akhir pekan lalu bertempat di Cafe Tiga Tjeret, Surakarta. Turut hadir perwakilan dari Indonesia Max Owner (IMO), Jakarta Max Owner (JMO), Surabaya Max Owner, Kudus Max Owner, Jepara Max Owner, dan Bandung Max Community.

"Pencinta NMAX di sini ingin ada wadah, jadi kami resmi mendirikan Sumo. Sudah dibentuk sejak Juli 2015. Dari kumpul-kumpul itu anggotanya makin banyak dan banyak kegiatan yang sudah kami lakukan," ujar Hendra Setiawan, Sekjen Sumo, dalam keterangan resminya.

Sumo berada di bawah naungan Indonesia Max Owner dan Yamaha Riders Federation Indonesia (YRFI). Ketua Umum Sumo terpilih yaitu Christophorus Conny W. Saat ini jumlah anggota Sumo sekira 103 orang dari latar belakang profesi yang berbeda-beda.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(ton)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini