Share

116 Anggota Klub Mobil Toyota Kumpul di Bekasi

Pius Mali, Okezone · Selasa 01 Desember 2015 02:39 WIB
https: img.okezone.com content 2015 11 30 15 1258574 116-anggota-klub-mobil-toyota-kumpul-di-bekasi-TnhnMwLISk.jpg Toyota Jamboree 2015 (dok.TAM/Okezone)

JAKARTA - PT Toyota Astra Motor (TAM) menggandeng anggota Toyota Owners Club (TOC) meningkatkan kebersamaan dan kekeluargaan melalui acara Toyota Jamboree. Acara digelar akhir pekan lalu di salah satu Mal di Bekasi, Jawa Barat.

"Kami senantiasa mendukung TOC dalam berbagai aktivitas yang bersifat positif, salah satunya melalui penyelenggaraan Toyota Jamboree,” ujar Hiroyuki Fukui, president director PT TAM dalam keterangan.resmi yang diterima Okezone.

Ia menambahkan, selama lebih dari 40 tahun eksistensinya di pasar otomotif nasional, Toyota telah meraih banyak hal, salah satunya sebagai market leader. Salah satu pihak yang secara konsisten menunjukkan dukungannya adalah komunitas Toyota yang merupakan peminat produk-produk Toyota di Indonesia.

Toyota Jamboree 2015 sudah digelar untuk yang kedelapankalinya. Acara kumpul bareng lintas komunitas mobil Toyota ini diikuti oleh 16 TOC di Jakarta, antara lain IKC (Kijang Community), Innova Community, TKCI (Toyota Kijang Club Indonesia), ID42NER (Toyota Fortuner Club of Indonesia), Teruci (Terios Rush Club Indonesia), Velozity (Veloz Community), AXIC (Avanza Xenia Indonesia Club), Toyota Yaris Club Indonesia, TVCI (Toyota Vios Club Indonesia), Altic (Altis Indonesia Community), Great Corolla Club, ISC (Indonesian Starlet Club), Toyota Soluna Vios Club, Toyota Soluna Community, TAC (Toyota Agya Club), dan TEVCI (Toyota Etios Valco Club Indonesia).

Acara yang mengambil tema “Beyond Your Limit” ini diikuti total 116 peserta.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(ton)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini