Share

Daihatsu: Penjualan Xenia Masih Sesuai Rencana

Pius Mali, Okezone · Selasa 01 Desember 2015 01:29 WIB
https: img.okezone.com content 2015 11 30 15 1258570 daihatsu-penjualan-xenia-masih-sesuai-rencana-Fm1ZINvdSg.jpg Ilustrasi Daihatsu Great New Xenia (Okezone)

JAKARTA - PT Astra Daihatsu Motor (ADM) menggoda konsumen dan pencinta mobil keluarga dengan menghadirkan produk terbarunya, Daihatsu Great New Xenia pada Agustus 2015. ADM mengklaim penjualan Xenia tetap sesuai rencana meski kondisi ekonomi nasional lesu.

Amelia Tjandra, direktur marketing PT ADM mengatakan, penjualan Xenia semakin bertambah dari bulan ke bulan.

"Kalau bicara soal Xenia terbaru masih on plan. Daihatsu Great New Xenia itu makin bertambah bulan makin baik. Untuk penjualannya sekarang mencapai sekira 3.000 unit per bulan," jelasnya saat ditemui di kawasan Ancol, Jakarta Utara, beberapa waktu lalu.

Ia yakin tren penjualan Xenia akan meningkat, apalagi jika kondisi ekonomi membaik di 2016.

Dari data internal PT ADM, mobil keluarga ini menempati posisi ketiga penjualan Daihatsu di Indonesia. Daihatsu Xenia (baik model lama maupun terbaru) sudah terjual 28.325 unit atau 20,6 persen pada periode Januari-Oktober 2015.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(ton)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini