Share

Mobil Tiba-Tiba 'Terbang' saat Melaju Bikin Heboh Netizen

Anton Suhartono, Okezone · Senin 30 November 2015 10:47 WIB
https: img.okezone.com content 2015 11 30 15 1258083 mobil-tiba-tiba-terbang-saat-melaju-bikin-heboh-netizen-4B9Qyb0pSS.jpg Mobil tiba-tiba terbang di Xiangtai, China, bikin hebon netizen (LiveLeak)

BEIJING - Pemandangan aneh terjadi di Kota Xiangtai, China. Dua mobil minivan tiba-tiba 'terbang' di tengah kepadatan lalu lintas di kota itu. Dua mobil yang terbang itu sempat saling hantam. Satu mobil dalam kondisi terguling dan satu lagi berakhir dalam posisi kendaraan menghadap ke samping.

Peristiwa itu terekam CCTV dan diunggah ke media sosial oleh LiveLeak. Dalam rekaman tampak pengemudi salah satu mobil minivan mengurangi kecepatan kendaraannya di sebuah perempatan. Saat itu, tiba-tiba bagian belakang mobil melayang tanpa sebab yang jelas.

Sementara itu, mobil minivan di sampingnya yang dalam kondisi berhenti juga ikut melayang, namun bagian depannya yang terangkat.

Rekaman itu langsung mendapat komentar dari para netizen di China. Mereka berspekulasi mengenai apa penyebab kejadian aneh ini. Namun, ada komentar yang menyatakan bahwa kejadian itu disebabkan sebuah kabel yang terbawa mobil minivan di sebelah kanan. 

"Truk yang di sebelah kanan mengenai kabel di jalan," jelas dia.

Netizen lain menulis, "Ada kabel yang jatuh lalu terseret oleh mobil yang berada di sebelah kanan".

Hal ini diperkuat dengan laporan media lokal yang menyebutkan bahwa penyebabnya adalah sling baja milik petugas pembersih jalan jatuh dari truk (paling kanan). Saat roda depan minivan di sebelah kiri lewat, kabel terangkat dan ikut menerbangkan mobil tersebut dan di sebelahnya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(ton)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini