Share

Kontes Modifikasi dan Slalom Mobil Daihatsu Sirion Digelar di Ancol

Pius Mali, Okezone · Minggu 29 November 2015 21:58 WIB
https: img.okezone.com content 2015 11 29 15 1257884 kontes-modifikasi-dan-slalom-mobil-daihatsu-sirion-digelar-di-ancol-9AjNsjRbSh.jpg Daihatsu Sirion Slalom Time Battle di kawasan Ancol, Jakarta Utara (Pius/Okezone)

JAKARTA - PT Astra Daihatsu Motor (ADM) kembali memanjakan konsumen dan pengguna Daihatsu Sirion dengan menggelar acara Sirion Dress Up Challenge dan Sirion Slalom Time Battle di kawasan Ancol, Jakarta Utara, Minggu (29/11/2015).

"Kami menggelar acara ini sejalan dengan tagline Daihatsu Sirion, Sahabat Muda dan karena customer-nya kabanyakan orang-orang muda. Anak muda itu kreatif, narsis dan suka gaya, maka kami bikin Sirion Dress Up Challenge. Ini untuk menunjukkan kalau Sirion mudah dimodifikasi," ujar Rokky Irvayandi, domestic marketing executive coordinator PT ADM.

Sirion Dress Up Challenge tahun ini diikuti oleh 116 peserta dari 16 kota penyelenggara, yakni Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Tangerang Selatan, Bekasi, Bandung, Semarang, Yogyakarta, Solo, Malang, Surabaya, Denpasar, Lampung, Palembang, dan Makassar.

Kontes modifikasi ini memiliki tujuh kategori penilaian, yakni overall presentation, exterior, paint, engine, undercarrige, interior, car audio & Video.

Untuk slalom, konsumen menggunakan mobil milik pribadi. Pesertanya ada 100 dengan jumlah mobil mencapai 63 unit Sirion. Mereka terbagi dalam tiga kategori, yaitu manual transmission, automatic transmission, dan car sharing.

"Untuk Dress Up Challenge kategorinya tujuh itu, tapi ada syarat utamanya, modifikasi boleh ekstrem tapi tak boleh mengubah identitas Daihatsu Sirion. Sementara untuk slalom time battle, modifikasi juga tak dibatasi, hanya kami bagi tiga kategori," pungkas dia.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(ton)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini