Share

VW Luncurkan Perangkat Pemutar Piringan Hitam Mini

Mufrod, Okezone · Senin 30 November 2015 06:59 WIB
https: img.okezone.com content 2015 11 28 15 1257526 vw-luncurkan-perangkat-pemutar-piringan-hitam-mini-PHXUWM6HDA.jpg Pemutara piringan hitam VW kombi

TOKYO - Jangan pernah menyebut VW kombi ini sebagai mainan kecil, karena memiliki kemampuan untuk memutar lagu pada piringan hitam. Bahkan perangkat yang dijual di Jepang ini dikenal sebagai DJ Volkswagen.

Pada tayangan video demonstrasi, cara kerja VW kombi ini terbilang unik dalam pengoperasiannya, piringan hitam cukup diletakan diatas perangkat pemutar, letakan VW kombi diatas piringan maka kombi ini akan berputar mengelilingi piringan hitam dan menghasilkan suara lagi dari piringan tersebut.

Selain dilengkapi perangkat khusus pembaca piringan hitam, serta speaker untuk menghasilkan suara lagu. VW kombi ini cukup mengandalkan dua buah baterai sebagai sumber tenaganya. Demikian seperti dikutip dari Autoevolution.

Meski baru beredar di pasar Jepang, produk ini merupakan perangkat pembaca lagu yang dikembangkan langsung oleh produsen VW asal Jerman. bahkan diklaim kombi ini sebagai pemutar lagi terkecil di dunia.

Untuk memboyong perangkat mungil ini, banderol yang disematkan produsen VW di pasar Jepang mencapai 6.980 Yen atau sekira Rp778 ribu.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(ton)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini