Share

Sekarang, Beli Mobil BMW Hanya Butuh Waktu 10 Menit

Mufrod, Okezone · Minggu 29 November 2015 12:36 WIB
https: img.okezone.com content 2015 11 28 15 1257521 sekarang-beli-mobil-bmw-hanya-butuh-waktu-10-menit-xczBrEW8J4.jpg Ilustrasi layanan online BMW (Autoexpress)

MUNICH - Memanfaatkan teknologi online yang terus berkembang, baru ini pabrikan BMW meluncurkan program baru untuk proses pembelian produknya. Bahkan diklaim, konsumen hanya membutuhkan waktu tak kurang dari 10 menit dalam proses pembeliannya.

Layanan terbaru ini juga memungkinkan konsumen bisa melakukan pembeli di setiap waktu, baik siang maupun malam hari. Bahkan dalam situs online terbaru tersebut, konsumen bisa dengan mudah mendapatkan informasi mulai dari spesifikasi kendaraan, pembayaran, serta pengiriman yang semuanya dilakukan secara online.

Melalui situs ini, BMW mengakui semakin memudahkan konsumen serta waktunya tanpa harus membuang banyak waktu mendatangi diler BMW sebagai cara konvensional. Selain itu konsumen juga dapat mengetahui secara detail kapan waktu pengiriman kendaraan setelah melakukan pemesanan secara online. Demikian seperti dikutip Autoexpress.

Untuk mendapatkan pilihan yang terbaik, situs ini juga bisa memberikan konsultasi model apa yang sesuai dengan kebutuhan konsumen. Melalui empat pertanyaan yang diajukan, situs ini akan memberikan masukan model pilihan sesuai dengan produk yang paling banyak dibeli oleh konsumen.

Melalui era digitalisasi ini, BMW telah memodernisasi pola penjualannya untuk jangka waktu lima tahun kedepan. Bahkan produsen asal Jerman ini telah melakukan penelitian, bahwa sebanyak 95 persen konsumennya mencari informasi produk melalui internet dan telah melakukan pembelian secara online.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(ton)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini