Share

25 Persen Rencana Penjualan Audi dari Mobil Listrik

Mufrod, Okezone · Minggu 29 November 2015 10:27 WIB
https: img.okezone.com content 2015 11 28 15 1257520 25-persen-rencana-penjualan-audi-dari-mobil-listrik-FeUqMgFoNz.jpg Model mobil listrik Audi (Autoblog)

INGOLSTAD - Perkembangan pasar mobil listrik yang masih kecil saat ini, rupanya masih menjadi hambatan bagi produsen automotif dunia saat ini. Namun tantangan tersebut rupanya akan dijawab oleh Audi yang siap meningkatkan pasar penjualan mobil listrik.

Bahkan Audi menyampaikan target besarnya saat di gelaran Los Angeles Auto Show beberapa pekan lalu, yang menyebutkan dari total target penjualan Audi secara global, 25 persen akan disumbangkan oleh penjualan kendaraan listriknya. Demikian seperti dikutip Autoblog.

Dalam keterangan resminya Filip Brabec, direktur AOA menegaskan, Audi akan melakukan langkah perubahan dalam memperkenalkan kendaraan listriknya. Salah satunya yakni dengan membangun jaringan khusus yang menjual mobil listrik Audi.

Strategi kehadiran diler khusus kendaraan listrik Audi ini, diyakini mampu meningkatkan penjualan kendaraan listriknya. Bahkan diyakini, cara ini akan mampu mengalahkan langkah yang telah dilakukan Tesla selaku produsen kendaraan listrik AS yang lebih dulu hadir.

Langkah utamanya, Audi akan memberikan pengalaman kepada seluruh konsumennya mengenai pengalaman berkendara dengan kendaraan listik, tujuannya agar konsumen dapat mengenal dan memahami keunggulan mobil listrik dibanding konvensional yang telah ada saat ini.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(ton)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini