Share

Mercedes Benz Modifikasi Bus Bernuansa Natal

Mufrod, Okezone · Minggu 29 November 2015 06:31 WIB
https: img.okezone.com content 2015 11 28 15 1257518 mercedes-benz-modifikasi-bus-bernuansa-natal-q3wGWhwxFO.jpg Mercedes Benz Travego (Foto: Autoevolution)

STUTTGART - Banyak yang bisa dilakukan dalam perayaan Natal yang berlangsung setiap Desember. Hal itu seperti yang dilakukan produsen Mercedes Benz yang sudah siap merayakan Natal dengan cara memodifikasi produk bus terbarusnya yakni Travego.

Dalam ubahan tersebut, seluruh bodi mobil dihiasi berbagai livery dengan nuansa Natal, salah satunya gambar sinterklas yang menggunakan bus untuk membagikan hadiah natal. Selain itu, ornamen salju juga menghiasi seluruh bodi mobil.

Tak hanya gunakan livery, beberapa ornamen pencahayaan juga digunakan untuk mendukung tampilan gambar yang terdapat pada bodi mobil.Demikian seperti dikutip dari Autoevolution.

Bus Travego ini rencananya akan digunakan untuk melengkapi kegiatan sosial dalam perayaan Natal, seperti beberapa perusahaan sebagai penunjang alat transportasi untuk kegiatan sosial di hari natal, seperti membawa anak-anak cacat, serta anak TK untuk mengunjungi beberapa tempat perayaan natal.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(ton)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini