Share

Spesifikasi Mercedes Benz A Class Facelift untuk Pasar Indonesia

Santo Evren Sirait, Okezone · Sabtu 28 November 2015 17:23 WIB
https: img.okezone.com content 2015 11 28 15 1257497 spesifikasi-mercedes-benz-a-class-facelift-untuk-pasar-indonesia-2fFHszvtVv.jpg Mercedes Benz A250 AMG (Foto: Xeotomercedes)

JAKARTA – Mercedes Benz Indonesia (MBI) resmi memperkenalkan Mercedes Benz A Class facelift kemarin. Hadir dalam dua model yakni A200 AMG yang dibanderol Rp589 juta dan A250 AMG dengan harga Rp699 juta. MBI menawarkan sejumlah perubahan untuk kedua model A Class terbaru ini, mulai sektor eksterior hingga interior.

Pada bagian eksterior, A Class facelift hadir dengan AMG package yang terlihat semakin sporty dengan unsur desain AMG yang khas pada depan, sisi, dan belakang mobil. AMG package dilengkapi pelek 18 inci dengan lima jeruji kembar untuk tampilan yang lebih mencolok.

Meski hadir dengan penampilan yang lebih sporty, Mercedes Benz A Class facelift tetap memberikan kualitas kenyamanan premium khas Mercedes Benz. Kursi di kabin A Class facelift dilapisi kulit Artico/Microfiber Dinamica dengan jahitan berwarna merah yang tak hanya terlihat mewah namun tetap menonjolkan unsur sporty.

Kedua model A Class juga dilengkapi seat comfort package yang memberikan kenyamanan pada kursi pengendara. Fitur ini menawarkan pilihan pengaturan tempat duduk yang lebih ergodinamis dan dapat diatur secara individual.

Sementara kinerja keduanya tidak mengalami perubahan. A200 AMG mengusung mesin bensin empat silinder berkapasitas 1.595 cc yang menghasilkan daya sebesar 156 hp dan torsi maksimal 250 nm. Sedangkan A250 AMG didukung mesin bensin 1.991 cc yang menghasilkan daya 211 hp dengan torsi 350 nm. Kedua mesin dilengkapi transmisi otomatis 7G-DCT dan Dynamic Select untuk memilih mode mengemudi.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(ton)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini