Share

MNC Play Media Beri Diskon 50% bagi Anggota Mercedes Benz Club

Santo Evren Sirait, Okezone · Sabtu 28 November 2015 16:05 WIB
https: img.okezone.com content 2015 11 28 15 1257436 mnc-play-media-beri-diskon-50-bagi-anggota-mercedes-benz-club-68Nuk9HcRw.jpg MNC Play Media (Foto: Sindo)

JAKARTA - MNC Play Media menyediakan layanan internet gratis selama Jambore Nasional (Jamnas) X Mercedes Benz Club Indonesia (MBClubINA) di Senayan, Jakarta. Selain itu, selama tiga hari pelaksanaan jamnas, 27 sampai 29 November 2015, MNC Play Media memberikan penawaran menarik berupa diskon 50 persen khusus untuk anggota MBClubINA.

"Kami juga memberikan paket penawaran khusus untuk berlangganan MNC Play Media bagi para member Mercedes Benz Club Indonesia yakni diskon khusus 50 persen berlangganan untuk 6 bulan pertama. Penawaran ini berlaku selama tiga hari jadi langsung datang saja ke booth," ujar Oscar Prajnaphalla, marketing communications manager PT MNC Kabel Mediacom.

Booth MNC Play Media berada tepat di depan panggung utama, jadi sangat mudah untuk menemukannya.

Ini merupakan kali pertama MNC Play Media bekerja sama dengan komunitas automotif. Ke depan MNC Play Media akan menjalin kerja sama dengan komunitas lain.

"Tahun depan kami ingin masuk ke komunitas lain yang solid dan fanatik. Baru kali ini kami bekerja sama dengan klub yang berbau automotif," pungkas Oscar.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(din)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini