Share

Suzuki Ertiga Jadi Mobil Patroli Polisi

Mufrod, Okezone · Sabtu 28 November 2015 09:19 WIB
https: img.okezone.com content 2015 11 27 15 1257205 suzuki-ertiga-jadi-mobil-patroli-polisi-IqUvxiUyVm.jpg Suzuki Ertiga kendaraan polisi (Foto:Shiftinggear)

MUMBAI - Kepopuleran Suzuki Ertiga sebagai produk global, kali ini datang dari kepolisian India. Sebanyak 100 unit Maruti Ertiga produksi negeri Hindustan tersebut di pesan kepolisian Mumbai sebagai kendaraan patroli.

Maruti Ertiga di India kali ini mendapat kepercayaan sebagai produk MPV yang digunakan untuk kendaraan patroli kepolisian, sebelumnya kepolisian Mumbai menggunakan Maruti Gypsy, Mahindra Bolero dan Toyota Qualis. Demikian seperti dikutip Shiftinggear, Sabtu (27/11/2015).

Dalam keterangan resminya seperti dikutip dari Shiftinggear, kepolisian Mumbai sendiri memilih Maruti Ertiga atas faktor kenyamanan yang dimiliki, selain teknologi terbaru yang juga menjadi alasan utama kepolisian menggunakan untuk patroli.

Kepolisian Mumbai akan menggunakan Maruti Ertiga model LXI, yang dibekali mesin K series bensin, berkapasitas 1,4 liter, yang mampu menghasilkan tenaga sebesar

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(ton)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini