Share

Bocor, Project Baru Kawasaki Scrambler 150 Cc

Mufrod, Okezone · Jum'at 27 November 2015 20:41 WIB
https: img.okezone.com content 2015 11 27 15 1257186 bocor-project-baru-kawasaki-scrambler-150-cc-2Tfw33wtXV.jpg Sketsa Kawasaki Scrambler (foto:Shiftinggear)

MINATO - Sebuah sketsa dengan model tunggangan Scrambler baru-baru ini bocor di beberapa media online, bahkan diperkirakan sketsa ini diyakini sebagai model Scrambler terbaru yang tengah dikembangkan Kawasaki sebagai line up produk klasiknya.

Dalam gelaran Eicma beberapa waktu lalu, Kawasaki memang tengah dikabarkan sedang melakukan pengembangan produk terbarunya yang memiliki mesin satu silinder kapasitas 150 liter. Serta memiliki tenaga perkiraan hingga 20 hp yang disalurkan menggunakan gearbox enam percepatan. Demikian seperti dikutip shiftinggear, Jumat (27/11/2015).

Bahkan, prediksi pengembangan mesin 150 cc tersebut akan menjadi jantung mekanis untuk model scrambler dari sketsa yang tengah banyak beredar saat ini.

Sebagai tahap awal Kawasaki akan memperkuat penjualan model scrambler terbarunya hanya untuk pasar Asia dan Amerika Selatan yang dianggap memiliki potensi pasar cukup besar untuk model ini.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(ton)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini