Share

Pria Ini Jual Sportcar Terbaru karena Kursinya Tidak Nyaman

Mufrod, Okezone · Jum'at 27 November 2015 17:02 WIB
https: img.okezone.com content 2015 11 27 15 1257018 pria-ini-jual-sportcar-terbaru-karena-kursinya-tidak-nyaman-l1P3AjEF8e.jpg Porsche Cayman GT4 (Foto: Carscoop)

GEORGIA - Banyak hal yang melatarbelakangi setiap orang ingin menjual mobilnya. Hal itu seperti yang terjadi pada salah satu pemilik Porsche Cayman GT4 ini. Penyebabnya terbilang unik, yakni akibat masalah jok racing yang tidak nyaman. Pria asal Georgia itu pun tanpa ragu menjual sportcar terbaru Porsche miliknya.

Meski terdengar cukup aneh karena alasan tersebut, seperti dikutip dari Carscoops, sang pemilik rupanya benar ingin menjual sportcar-nya yang banyak diincar para pencinta kecepatan. Wajar saja, karena Porsche Cayman GT4 merupakan salah satu model yang cukup langka.

Terlebih lagi mobil ini dalam kondisi yang cukup baik tanpa ada kerusakan. Selain itu, spidometer menunjukkan angka pemakaian 2.278 kilometer. Berarti, kendaraan ini sangat jarang digunakan.

Bahkan sang pemilik menawarkan kendaraannya dengan harga USD105 ribu atau sekira Rp1,4 miliar, harga berkurang USD20 ribu sekira Rp275 juta dari harga barunya.

Seperti diketahui, Porsche Cayman GT4 memiliki mesin flat six, berkapasitas 3,8 liter dengan tenaga yang mampu diletupkan mencapai 385 hp. Seluruh tenaga disalurkan menggunakan transmisi enam percepatan manual

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(ton)

Berita Terkait

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini