Share

Porsche Buka Diler Khusus Mobil Sport Lawas

Pius Mali, Okezone · Jum'at 27 November 2015 16:01 WIB
https: img.okezone.com content 2015 11 27 15 1256991 porsche-buka-diler-khusus-mobil-sport-lawas-wSHub2HDid.jpg Porsche bikin diler khusus mobil klasik (Worldcarfans)

AMSTERDAM - Produsen automotif Porsche membuka diler baru yang diberi nama Porsche Classic Center di Belanda. Sesuai dengan namanya, diler tersebut akan memberi pelayanan khusus untuk konsumen pencinta maupun pemilik mobil klasik Porsche.

Lebih dari 70% model Porsche klasik, masih berjalan sampai saat ini. Karenanya, Porsche membuka diler pertama Classic Center, di Gelderland, Jerman. Diler akan fokus secara eksklusif pada penjualan dan pelayanan model klasik. Demikian dikutip dari Worldcarfans, Jumat (27/11/2015).

Produsen mobil sport Jerman berencana memperluas jaringan Porsche klasik hingga mencapai 100 unit pada 2018. Seluruh diler ini nantinya akan dilengkapi dengan teknisi terlatih khusus untuk menangani mobil sport Porsche lawas. Para teknisi akan memberikan layanan servis lengkap layaknya mobil baru.

Porsche Classic Center juga akan membantu pelanggan yang membutuhkan spare parts mobil klasiknya dengan sekira 52.000 macam sukucadang orisinal Porsche. Untuk membedakan diler klasik dengan diler mobil standar, mobil-mobil lawas Porsche akan dipajang di depan diler.

Setelah Belanda, Porsche berencana membuka sejumlah pusat klasik lain di seluruh dunia. Perusahaan dikabarkan sedang mempertimbangkan beberapa lokasi antara lain di Australia, Belgia, Kanada dan Amerika Serikat.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(ton)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini