Share

Honda Resmi Luncurkan Edisi Terbatas CR-V 4WD

Mufrod, Okezone · Jum'at 27 November 2015 14:14 WIB
https: img.okezone.com content 2015 11 27 15 1256857 honda-resmi-luncurkan-edisi-terbatas-cr-v-4wd-vXEBikpVbX.jpg Honda CR-V 4WD (Motoring)

SYDNEY - Memperkuat perannya di pasar automotif Negeri Kanguru sebagai kendaraan jenis SUV, Honda CR-V resmi meluncur dengan edisi limited edition. Kali ini edisi terbatas dilengkapi sistem penggerak empat roda yang diklaim memberi ketangguhan SUV sebenarnya.

Model ini dikembangkan masih menggunakan platform generasi lama CR-V VTi, namun selain sistem 4WD yang disematkan, beberapa perangkat baru juga turut melengkapi varian terbatas SUV andalan Honda di pasar Australia. Demikian seperti dikutip Motoring, jumat (27/11/2015).

Perubahan meliputi penggunaan pelek desain baru berukuran 18 inci, lampu kabut, side steps, parking sensor depan dan belakang, sensor lampu senja, sensor wiper, serta badge limited edition berwarna merah sebagai identitas varian terbatas Honda CR-V.

Dengan seluruh perubahan tersebut, Honda CR-V ditawarkan dengan harga USD35.690 atau sekira Rp491 juta, jadi hanya mengalami kenaikan USD1.700 sekira Rp23 juta.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(ton)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini